Selamat datang di "Zona Ukhuwah Kita" UKMF KM Al Fatih FE UNY. SPIRIT PERBAIKAN! RAIH KEMENANGAN!

Minggu, 16 Maret 2014

Upgrading Al Fatih 2014

Hari Sabtu-Minggu, 8-9 Maret 2014 lalu UKMF  Al Fatih menyelenggarakan Up grading yang bertempat di Watu Adeg, Jamblangan, Purwobinangun, Pakem. Acara yang berlangsung 2 hari satu malam dimulai dari pemberangkatan menuju lokasi yang tidak biasa. Karena masing-masing departemen hanya di fasilitasi 1 alat komunikasi dan hanya di izinkan membawa uang maksimal 10 ribu per orang. Kemudian perjalanan dilanjutkan dengan naik angkutan umum dan berhenti di suatu lokasi yang telah ditentukan kemudian peserta berjalan kaki menuju lokasi up grading sejauh 5 km dengan melewati pos-pos yang ada. Acara ini diadakan oleh DPO KM Al Fatih sebagai tujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan anggota untuk mempersiapkan periode kepengurusan di tahun ini. Selain itu juga sebagai ta’aruf (berkenalan) antara satu dengan yang lain.
Acara ini diisi oleh pemateri Ustadz Junu kemudian dilanjutkan dengan acara bedah buku yang berjudul “Nyala Satu Tumbuh Seribu” oleh pengurus inti dan pengumuman pengurus serta department terbaik versi mas’ul dan mas’ulah Al Fatih, Department Syi’akad ( Syiar dan Akademik) yang menerima penghargaan sebagai department terbaik untuk bulan Februari lalu dan untuk pengurus jatuh kepada Fitri Ardiani dan Ujang Hartato selaku pengurus Inti dan pengurus harian sedangkan untuk kategori staff jatuh kepada Vitas Pangesti dan Muhammad Al An’am. Keesokan harinya, outbond menjadi kegiatan yang tak terlewatkan sambil menikmati kesejukan udara di desa.

 Acara ditutup dengan tukar kado silang dan dari DPO ada penghargaan kepada pengurus baru periode 2014 ini. Untuk kategori peserta ikhwan terbaik lagi-lagi disandang oleh Muhamad Al An’am  dari department Syi’akad dan kategori peserta akhwat terbaik oleh Shilvina Widi Irsanti dari department Media serta tim outbond terbaik disandang oleh kelompok Ibrahim. Peserta pun bergegas untuk bersiap-siap pulang dengan kendaraan yang telah dipersiapkan oleh panitia. DPO yakin bahwa kepengurusan tahun ini akan lebih baik dar tahun-tahun sebelumnya mengingat Al Fatih sendiri tahun ini memasuki tahun ketiga kepengurusan. Spirit Perbaikan Raih Kemenangan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar