Selamat datang di "Zona Ukhuwah Kita" UKMF KM Al Fatih FE UNY. SPIRIT PERBAIKAN! RAIH KEMENANGAN!

Kamis, 06 Juni 2013

Jalin Ukhuwah Islami, Forstilling FEB Universitas Brawijaya berkunjung di KM Al- Fatih

UKMF Keluarga Muslim Al Fatih Fakultas Ekonomi UNY menerima kunjungan istimewa dari Forstilling (Forum Studi Islam dan Lingkungan) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya pada hari Senin (3/6) kemarin. Acara kunjungan berlangsung kurang lebih empat jam mulai pukul 15.00 WIB, bertempat di Auditorium FE UNY.
Rombongan dari Forstilling yang berjumlah 55 orang tersebut sebelumnya juga berkunjung di FEB UGM. Hal tersebut dalam rangka sharing ilmu dan pengalaman sesama keluarga muslim di Fakultas Ekonomi.

Acara tersebut dihadiri Dekan FE, Dr. Sugiharsono, M.Si dan Wakil Dekan III, Siswanto, M.Pd yang dibuka secara resmi oleh Siswanto, M.Pd selaku penanggungjawab bidang kemahasiswaan. Dalam sambutannya Siswanto mengucapkan selamat datang kepada rombongan mahasiswa dari FEB Universitas Brawijaya yang tergabung dalam Forstilling.
Dilanjutkan dengan sharing program kerja antara Al Fatih dan Forstilling yang dipandu oleh Arisqi. Nur Wicaksono, selaku Mas’ul (ketua) dari Fosrtilling mulai memaparkan program kerja selama satu periode kepengurusan. Acara Seminar Internasional menjadi acar terbesar dalam periode kepengurusan tahun ini. selanjutnya, dilanjutkan pemaparan dari Mas’ul Al Fatih, Tri Wiyono.
Semua peserta mengikuti acara dengan khidmat. Dalam jeda sholat maghrib, peserta diajak untuk wisata kampus ke Masjid Mujahidin UNY. Sesi tersebut juga dimanfaatkan untuk saling berta’aruf dan menjalin ukhuwah.
Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi. Dari Al Fatih dan Forstilling saling mengajukan pertanyaan terkait program kerja dan kondisi organisasi. Tepat pukul 18.45 acara tersebut ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari kedua pihak.
“Harapannya, selesainya acara ini bukan berati jalinan ukhuwah kita juga cukup sampai di sini. Semoga ini menjadi awal terjalinnya ukhuwah diantara kita”, ujar Arisqi mengakhiri acara kunjungan malam itu.
Sebelum melanjutkan perjalanan selanjutnya, dilakukan foto bersama antara Al Fatih dan Forstilling. Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan tetap menjalin hubungan baik antara Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Yogyakarta. (MedJa-Al Fatih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar